Minggu, 20 September 2009

KPD dan LKPD V PPGT Jemaat Bukit Tamalanrea

Pujilah Tuhan hai jiwaku, puji namaNya yang kudus hai batinku...
segala puji, hormat dan syukur hanya bagi Dia Sang Pemilik kehidupan ini. kasih dan penyertaannya senantiasa nyata bagi persekutuan ini, berkatNya tetap melimpah mengiringi dinamika persekutuan di rumah mungil PPGT JBT.
9-12 September telah berlangsung PESPARAWI PPGT KM tahun 2009. berkat dukungan dari BPM dan majelis JBT, segenap warga jemaat, tim kerja, pengurus PPGT, personil paduan suara dan segenap senior member PPGT JBT selaku donatur dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan di sini, PPGT JBT berhasil meraih peringkat ke 4 terbaik dari 18 peserta.
ungkapan terima kasih yang tulus untuk semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Terima kasih juga untuk kawan2 panitia LKPD V PPGT Jemaat Bukit Tamalanrea, segenap donatur, BPM, Majelis jemaat dan senior member PPGT JBT. Kamp Pembinaan Dasar (KPD) boleh terlaksana dengan baik pada tanggal 18-19 September 2009. 65 peserta yang mendaftar, menyusut hingga 54 orang pada hari H, dan terus berkurang hingga tersisa 44 orang pada penutupan KPD. semoga kader yang telah ditelurkan dapat bertahan hingga LKPD, 21-23 September di LEC Mandai. mohon dukungan doa dari segenap pihak bagi suksesnya kegiatan yang dijiwai tema : "Inilah aku, utuslah aku (Yesaya 6:8b) dan sub tema : Kader siap utus; pemimpin yang melayani sebagai manifestasi masa depan gereja.
semoga melalui perkenan Tuhan, dari kegiatan ini akan lahir kader2 yang mampu menjadi teladan, berintegritas dan memiliki jiwa kepemimpinan serta iman Kristen yang kokoh. selamat ber-LKPD, Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini.
masukan, saran, kritik dan tulisan yang bersifat konstruktif kami harapkan dari setiap Bukiters sejati.
Salam pembebasan.