Sabtu, 10 Oktober 2009

LKPD V PPGT JBT

Puji Tuhan, LKPD V dapat terlaksana dengan baik pada tanggal 21-23 September 2009 di LEC Mandai. 43 peserta dinyatakan lulus dan dikukuhkan melalui sebuah seremoni dalam acara penutupan.
sejumlah materi telah disajikan kepada peserta, untuk membekali dengan soft skill di bidang pelayanan/persekutuan dan manajemen organisasi.
sebuah sukcita tersendiri, karena di dalam kegiatan ini juga bergabung kawan2 dari PPGT Jemaat Sungguminasa. awalnya hadir 4 orang, namun dalam perjalanan yang berhasil melalui rangkaian kegiatan LKPD hanya 3 orang.
selain itu, ada kebanggan tersendiri mengingat jumlah peserta merupakan jumlah yang banyak jika dibandingkan dengan pelaksanaan kegiatan pengkaderan sejenis di jemaat yang lain, meskipun peserta LKPD IV masih lebih banyak (49 orang).
sebuah harapan dan kerinduan bahwa alumni LKPD V menjadi kader siap utus yang akan membangun dan mengembangkan persekutuan di rumah mungil ini ke arah yang lebih baik.
doa dan harapan itu tidak sia-sia, sejumlah kader telah mewujudnyatakan kecintaannya terhadap PPGT JBT melalui keterlibatan secara aktif dalam sejumlah kegiatan.
Melalui LKPD V juga telah terpilih 3 orang kader yang bertanggung jawab selaku panitia inti untuk pelaksanaan LKPD VI PPGT JBT tahun 2010, dan akan dilengkapi menjadi sebuah kepanitiaan lengkap dari alumni LKPD V juga.
Panitia inti tersebut terdiri atas :
Ketua : Adigusdian Sima
Sekretaris : Naomi TAngkela'bi
Bendahara : Yolanda Soma Pabutungan

ewako kader PPGT JBT....

salam Inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini.
masukan, saran, kritik dan tulisan yang bersifat konstruktif kami harapkan dari setiap Bukiters sejati.
Salam pembebasan.